Skip to main content

Download Kakaotalk

Kakaotalk adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone, tablet dan PC/komputer. Kakaotalk juga lintas OS ( Operating system ) dimana Kakaotalk bisa di instal di OS Android, OS java, iOS,Asha, Bada, OS Blackberry, Windows Phone, dan di komputer bisa di  Windows dan Macintosh.  Kakaotalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan dan menelpon gratis dengan menggunakan jaringan internet, Anda cukup membeli paket internet dari provider yang anda gunakan.

KakaoTalk ini pertama kali dirilis pada 18 maret 2010 oleh Kakao Corp. Pada pertama kali rilis tersebut,  Kakaotalk di buat untuk pengguna  Android dan iOS. Setahun kemudian untuk Blackberry baru di rilis pada tanggal 11 Agustus 2011. Hanya 16 bulan setelah peluncurannya , jumlah pengguna  Kakaotalk  telah mencapai 20 juta pengguna , dengan perkiraan 16juta hingga 17 juta pengguna menggunakan aplikasi tersebut setiap harinya. Dan perkiraan pada bulan Mei 2014 ini pengguna Kakaotalk telah mencapai 130 juta pengguna di seluruh dunia.

kakaotalk photo


Selain fitur utama  berkirim pesan ( free chats ) dan menelepon ( free calls ), masih terdapat banyak fitur yang lainnya  di Kakaotalk, seperti  Fast, Plus Friends, Emotions, Voice filter,  dan  Group Chat. Anda juga dapat mengirim photo, video, voice note dan berbagi lokasi Anda. Membuat chatting Anda lebih menarik dengan menggunakan berbagai  emotion ( emoji ) dan koleksi gambar stiker  keren ( gambar bergerak ) dan masih banyak lagi fitur lainnya. Dan yang lebih hebatnya lagi kita mendaftar dengan nomor telepon kita , tak lagi musti memakai email, hal ini juga pernah diterapkan pada aplikasi sejenis seperti Whatsapp, dan WeChat.

Downlod KakaoTalk Untuk iOS : iPhone, iPad dan iPod Touch

download kakao Talk


Kakaotalk untuk iOs sudah terdapat update versi terbaru terhitung pada 16 Mei 2014, dalam versi ini terdapat sisi perbaikan dari versi sebelumnya. Dimana pada versi sebelumya untuk fasilitas recommended friends tidak berjalan atau tidak tampil, memperbaiki juga  pada fitur utama  free call tidak terdengar suaranya dan masih banyak lagi. Kategori Kakaotalk di App Store adalah Sosial Networking dengan lisensi free atau gratis. Versi  Kakaotalk yang terbaru untuk saat ini pertanggal 16 Mei 2014 adalah version 4.1.5 dengan size memori aplikasinya 29.9MB. Dan Mendukung berbagai bahasa seperti English, Indonesia, Korean dan lain-lain.

Kakaotalk ini kompatibel dengan iOS 5.0 atau lebih tinggi serta kompatibel iPhone, iPad, and iPod touch. Aplikasi Kakaotalk versi ini dioptimalkan untuk iPhone 5.  Untuk Anda pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch bisa di mengunduh kakaotalk di App Store.

button downlod app store
Downlod Kakaotalk

Downlod KakaoTalk untuk Android

Download kakao talk for android


Untuk Anda pengguna Android, versi terbaru pun sudah ada dan siap di unduh,  bagi Anda yang sudah mengunduh versi lamanya  dan ingin mengupdatenya, Anda bisa melakukan update di perangkat Android Anda. Untuk versi yang terdapat di Play Store yaitu versi 4.4.2 pertanggal 21 Mei 2014, dengan size memori aplikasi pada saat di unduh sebesar 18MB. Di Play Store jumlah unduhan Kakaotalk  sudah mencapai sekitar 100,000,000-500,000,000 install dan telah mencapai rating bintang 5.


Untuk versi Android yang kompatibel dengan Kakaotalk ini adalah Android versi 2.1 dan lebih tinggi lebih bagus. Kakaotalk menggunakan koneksi EDGE, 3G atau WIFI. Anda bisa mengunduhnya langsung di Aplikasi Play Store yang ada di setiap ponsel berbasis Android atau di Google Play.

Download Kakao talk on Play Store
Downlod Kakaotalk
 Downlod KakaoTalk untuk Blackberry

Anda bisa mengunduh Kakaotalk langsung dari ponsel Blackberry melalui App World. Versi Blackberry yang kompatibel  adalah OS5 dan OS7 hanya pengguna yang berada di Indonesia. Pada umumnya Kakaotalk Support Blackberry Curve, Bold dan lainnya. Untuk versi Kakaotalk yang terdapat di App World adalah versi 3.5.1 pertanggal 9 Mei 2014 dengan size memori aplikasinya 3MB .

Fitur khusus yang terdapat di Blackberry yaitu Anda bisa menambahkan teman dengan menggunakan PIN BB. Namun fitur Free Call hanya kompatibel di perangkat Blackberry dengan OS5 dan OS7 saja. . Untuk Anda yang ingin mengunduhnya lansung saja di Aplikasi App World yang terdapat di ponsel Blacberry Anda.
Download Kakao talk for blackberry
Downlod Kakaotalk

Downlod KakaoTalk untuk OS Java dan OS Bada
Untuk Os Java Anda dapat mengunduhnya di Nokia Store Atau OVI Store. Untuk Anda yang menggunakan Ponsel Nokia dengan Os Java dan Asha. Anda juga bisa mendownlodnya via komputer untuk Ponsel Nokia.

Download Kakao talk for nokia
Downlod Kakaotalk


Untuk  OS Bada Anda bisa mengunduhnya di Samsung App Store.
Download Kakao talk for samsung
Downlod Kakaotalk
Downlod Kakaotalk untuk Windows Phone

Pada OS Windows Phone, Kakaotalk dapat Anda unduh secara gratis. Di WP sendiri sudah terdapat versi updatenya seperti versi pada OS yang lainnya. Kali ini versi yang ada di WP Store sudah versi 2.0.8.0 pertanggal 20 Mei 2014. Untuk ukuran memori aplikasi tersebut sebesar 9MB.  Kakaotalk dapat bekerja atau kompatibel dengan Windows Phone 7.5, 8, dan 8.1.

 Untuk melakukan pengunduhan anda bisa langsung ke Windows Phone Store yang terdapat di ponsel Windows Phone atau pergi ke alamat url berikut untuk melakukan pengunduhan lansung dan bisa instal manual dengan downlod  via komputer.

download kakao talk for windows phone
Downlod Kakaotalk.

Downlod  Kakaotalk  untuk  PC


Untuk Anda pengguna PC atau komputer baik itu laptop maupun dekstop dengan OS Windows Anda dapat langsung mengunduh Kakaotalk pada situs resminya kakaotalk yaitu melalui url berikut 


Untuk Anda pengguna Mac ( Macintosh, Apple komputer ) Anda dapat mengunduh nya melalui  App Store melalui alamat website resminya.
Download kakao talk for PC or Laptop
Downlod Kakaotalk

Untuk versi yang ada untuk komputer Mac adalah versi 0.9.0 pertanggal 28 Mei 2014, dengan size memori aplikasi tersebut 4.2 MB dan hanya menggunakan dua bahasa yaitu inggris dan bahasa korea. Versi Mac yaitu OS X 10.7 atau lebih tinggi versinya.

Kakotalk disebagian OS dan Platform telah mengalami update terbaru pada bulan mei 2014 ini dan Kakaotalk dapat merevisi versi yang ada pada masak yang akan datang. Dengan begitu pesatnya pertumbuhan pengguna Kakaotalk karena di dukung banyak  platform dan OS ,begitu juga cepat meroket arus  lalu lintas pesan yang di kirim melalui aplikasi Kakaotalk tersebut.

Apakah anda sudah mempunyai aplikasi messenger yang satu ini. Segera download di perangkat Anda!!!. Dan jangan lupa untuk berpartisipasi untuk  membagikan artikel ini melalui link Facebook, Twitter , google+.share with my circle.



Comments

  1. This is a good post. This post gives truly quality information. I’m definitely going to look into it. Really very useful tips are provided here. Thank you so much. Keep up the good works.Download KakaoTalk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download FIFA Online 3

FIFA Online 3 is a football game that is more prevalent in the play. Where you can play your favorite team, such as Brazil World Cup which held in 2014, you can also play the England football team, Uruguay,Germany, Italy and many more your favrite team that can play in the FIFA Online 3 . Playing the game becomes better with oppenents from other areas into the game interesting to play together online. FIFA Online 3 is a sequel games played football together online . You can download for free in Garena.co.id as an online provider of EA SPORTS ™ FIFA Online 3 . FIFA Online games can you play on your PC or Laptop to your favorite. Play the game online network that is connected to the Internet. In these games require minimum specs to play the game FIFA Online 3 on your PC or laptop. Specification is needed, as follows: 1. OS: Windows XP, 7 or Windows 8 2. CPU: 2.4 Ghz Core 2 Duo processor E6600 2.4 GHz 3. RAM: 2GB 4. VGA: GeForce 8800 GT 5. DirectX: DirectX 9 or

Download Temple Run And Temple Run 2

Temple Run is a game that has achieved amazing downloads with an estimated 1 billion download  . The data are grouped Temple Run and Temple Run 2 . Game with a background running continuously with avoiding obstacles with the design of ancient temples and steep cliffs . The game can be downloaded from the iTunes App Store , Play Store and Windows Phone . logo Temple Run 2 by imangi studio After the success of the first Temple Run made by Imangi ​​Studio ™ , and Temple Run 2 at release , from the data obtained from the game Temple Run 2 in Play Store has reached 170 million downloads and tends to increase . Not only Temple Run only made ​​by Imangi Studio ™ is , there are many other games like Temple Run Oz , temple Run Brave , Max Adventure and so on . Images Temple Run first Images Temple Run 2 Download Temple Run on the iTunes App Store , Play Store and Windows Phone Before you download Temple Run 2 , you try and play Temple Run first . Temple Run this firs

VIVALL Streaming Video Is The World Cup 2014 Application

In the spirit of the FIFA World Cup 2014 took place in Brazil , this time We will introduce to You VIVALL is Streaming application for watching the FIFA Wolrd Cup 2014 . Applications that you can download for free on Play Store and iTunes App Store. In the application You can watch all the matches that are taking place in Brazil directly from Your gadget. Read more Articles, such as: World Cup Application Download Asphalt 8 Airbone Download BBM Application VIVALL Streaming Videos Application offering from VIVA Group. You can watch live FIFA World Cup 2014 with free WiFi or the data package you only need to pay the cost of the package alone. For Premium Users (paying) to get more features, like You can access the broadcast Video ON Demand such as seed, interesting dideos related to football. featuring impressions Multiview (with a variety of camera angle) which display 3 and 4 camera angles on one screen. Download VIVALL application for Android For